Selasa, 23 Juni 2009

aioeoooo

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhaaaa..
gilaa ud lama bgt gak mostiinggggg. huahahhahhahahhaaa...

ettss ettss tau gak lo semuaaa gue uda LULUUUSSSSS huahahhahahhaha. manteb beneer.
ahh tapi nem gue kurang bgtu memuaskan. udalah say good bye aja sama 12. cckck -,-
yha mudah"an aje gue bisa msk sms yg berkualitas. terserah deh 44 cpe3 juga gak papa. ud pasrah gue. heeemm..
oie bntar lagi pisah dah gue sama anak" tugalan. huwaaa kangen bgt dah gue pasti. hduh wktu jlan nya lambat" aja kek.
mudah"an aje gue sma brg lagi ma temen" gue. trus brg juga ma mr.G :p aseeekk..
oiie, ngomong tuh bocah nilai nya lebih tinggi dr gue, mampus kmren tengsing bgt gue ngaku kalo nem gue lbih rndah dr die.
keliatan begoo nya gueeeeee.. zzz -,-
ets ets tapi dia lho yg bkin gue semangat lagi. aseeekk dah tuh bocah makin bkin tmbah gue gila aja. wkwkwk

ahh uda deeh. lagi mls mosting ni gue. kapan" lagii yheheh..
i'm sorry gud bye yu dadaa babaaay. hahahaa

0 komentar: