Sabtu, 25 Juli 2009

anaaaakkkkk SMAAAAAA nii. huahahahahah

iiyyeeeyyyy, skrg gue ud jadi anak SMA getttoooo loooooccccchh (anak gaul) bakakkakakkaka.
dr awal, gue mkiir pasti bakal gak enak bgtbgtbgtbgt di 44.
pas gue tau nem gue sgtu trus gue msk 44, gue lgsg nangiiiiiiiiiiiissss suummpppaaaaaaaaahhhhhhhhhh. di antara temen" dket gue, gue salah satu org yg nyasar di antara mereka semua. ckckck.
tapi ternyataa itu kehendak Tuhan. aseeeek daaaaahh. ternyata gak jelek" amat gue msk 44.
dr hari pertama mos, gue ud seneng abisnya ank" nya rameee bgt, trus skrg kelas permanen nya di x6 yg gak kalah asiik nya. huahahha gue seneeeeengg abiiiiiiifff. ternyata bener juga kata abang gue. wktu itu gue prnah blg ke dia kalo gue harus pindah ke cpe3 abisnya gue gak mau di 44. tapi dy blg "gue brni taruhan sama lo, walopun ntar papa tawarin mau pndah di cpe3 pasti lo gak bakal mau" huahahhahahhahahaahhaaa.
lagiiaan ada bae nya jugaaa gue gak di cpe3. uhuuuiiy ;p

oiaaa satu lagii.
makasiiiiii bgt yaaa buaat keboooooo :D

0 komentar: