Kamis, 11 September 2008

asal usul acee ke dunia

gw andriani grace irene yg bysa d panggil ma temen" gw dg sbutan yg enag bgdd di denger "ACE". gw adlh anag ke 2 dr 3 brsaudara n gw nag cwe atu" nye!! n asal lo smua tau, d antar gw kk ma ade gw, yg pling bnyak nete ntuu gw!! bayangin ajh, gw tuh msii nete ampe 3 thn!! padhl nyokap gw tuh taroo sgalaa maceem ramuan yg mematikan di daerah sktr yg terlarang itu agar gw brntii!! n dasar gw ngebanyol, gw ttp ajh gg brentii ampe gw sadar!! bahahhahaaa* n yg pling ksiian d antar kluarga gw tuh ade gw!! gw prihatin ama dy, abisnya dy cm nete ma nyokap gw sktr 5 bln!! waduuuhh, trnyata susu nyokap gw abiss krn gw!! brakaakakkakkakkaa* dan tapi ade gw itu bisa mnrima dg tampang melas n pasraah :)
n menurut pnelitiian lab aceace, klo org yg bnyk mengonsumsi ASI, dy psty m'punyai klbihan tententu!! tp gw rasa, gw gg punya tuh!! gw org nya bysa" aj n gg punya klbihan sm skli!! gw mls bljr n gw pling sk nyontek. padahal sbnrnya gw dh punya niat hrs dpet nilai bgus spy bokap bliin hp br n dpet SMA yg gw inginiin!!
dan stlah gw nglyt"nilai gw yg skrg, beeuhhh!! m'prihatinkan bgd bgd!! tp gw gg tau knp, d dlm hti gw th gg ad rs tkud ato apapun, n gw jg gg ad prsiapan utk UAN yg gosip nya bln februari!! huuuuuhhhhhhhuuuuuuhhhuuuu*

0 komentar: