Selasa, 23 September 2008

petasan petasan petasan...

huaaaaaaaaaaaaaaaaaa*
selaiinn anjing, pa narsun, ma CL, yg gw takutiinn tuh petasaann!!
hadooohhhh*
ngerii sumpaahh ma tuh bndaa gyla!!
kcil" tp bacoot nya lbiihh dr gw!!

hrii ini adlh hrii trkhir gw les n skul stlh itu liburan deehh..
nah, td brhubung gw meliburkan diri, tp gw ttep les ma temen" gw trcntaahh sii heny rgyna emy ma ojeg!
selese les, gw ke jmbo tmpt gw sk main game OL ma mkn gtu deh!!
tp pas kita k sana, trnyat cafe nya jmbo tuh lgii cutii!!
anjriitt!!
akhrnya kita makn bakso ajh, smbil buka puasa brg!!
hhoohhhee*
abs itu, kitaa maiinn deehhh...

kitaa maiinn petasaaan, sang benda kciill syalann itu!!
main ny petasan koreekk!!
waaww!!!
yg main cm ojeg ma emy doank sii...
kita tuh jalan" sputar rusuun!!
pknya emi ma ojeg nglempar" ptasan gtu ke jalan raya, trs kena bajaj!!
jhyakakakaakkakakak,,
kita ktwaa" trs kbur" an...

nah pas nympee dlm rusun gtu, kita main lempar"an ptasan!!
sumpaahh gw gg brnii nyalaaiinn n gw tkuudd bgd dekt" ma tuh bnd atu!!
tp syal nya sii ojek ma emy tuh nglmpr ptsan nya ke kaki gw muluu!!
dh putuuss asa gw gg tau mo kmn!!
hhhhuuuu*
pkonya td seruuu bgd sumpaahh!!
wlopun gw yg sring jd korban!!
hhhuuu*

tp ini pnglmn yg enag bgdd bwt kita"...
cz kita" tuh jarang bgd kluar mlm" gtu sama"
pkonyaa asseegg bgd!!

gw psty ntar kgeenn bgdd sm kjadian" itu...
huaaaaaaaaaaaaaaaa*
gw kgeeennn temen" gw!!
i miss iiuu soooooooooooooooooooo muuuuuuucchhhhhhhhhhh!!
mmmuuuuuuaaaaaahhhhhhhhmmmmuuuuuuuaaaaaaahhhhhhhh......

0 komentar: