Selasa, 16 September 2008

SELASA=living hell

hadooohhh...
bener" nii harrii siiall gw!!
gw pen apuss hrii slasaaa drr dftr hrii"
hhhhuuuuhhhuu...

hariii neraakaa bgdd bwt gw!!
dh pelajaran smuanyaa gg ad yg enag!!
pelajaran smuanya yg buat UAN smua!!
udhh tdii ul lgii smuaa!!
anjriiiddhh!!

n pndritaaan gw gg sampe d situ!!
td pas mo blik, gw naiikk kndaran kabangsaan yaiituu....
jreenggjreenggjreenngg,,,,,
"20" atw bhs gaul nya twenty!! jhyakakka,,,
pas d jalan enag" gw smbil baca buku yg pnulis nyaa adlh slh stu fans gw, eh mksdnya org yg ngefans ma gw, eh mksdnya org yg ngefans in gw....
ehh mksdnyaa, gw ituh yg ngefanss ma dyy!!
aaahh rebeett amaat..
nah trss, abng nye nyuruh gw turun d giant!!
anjriiidddhhh!!
gw bnun khaan..
nah trs gw trun lgsg kbur gg bayaar!!
bodoo amaaat!!
akhrnya dr giant ke rmh gw JALAN KAKI !!!
kira" jauuhh nyaaa sktr 5000km!!
hhhuuhuuh...
ggaa laahh...
pkonyaa jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhh bgd bgd bgd bgd bgd bgd bgd,,,
tdnya gw pen naiik angkot lgi, tp trnyataa kelewaatt mulu!!
akhrnya gw jalan lwaatt kompleks!!
nahh d dlm sinii niihh yg ekstreme bgd!!
cz ad hewan yg pliinngg gw senengin n pliingg gw tkutiin!!
yaiituuuu "ANJING"
hhuuhuuhuu...
akhrnyaa gw jalaan trs...
trnyataaa gga d seekor pun yg b'keliaran...
akhrnya pas mo dket rumah, trnyataa gw lwat rumah anjing!!
jd palaa tuh anjing nongol d pageer!!
iidiiihhhh geeeellaaaaa!! ganaass bgd mukenyee!!
akhrnyyaaa gw sok" stay cool!!
naahh pas d situu, gw lyt ad anjing (lagi) yg b'kliaran!!
klaii ini g d kurung ato d rante!!
gw pniiikkk!!
anjriiidd...
th anjing nglytin gw...
akhrnya gw munduur....mundur....munduurrrrrrrrrrr...
n gw lrii scpat kilaatt gg tauu lwaat manaa...
trnyata gw sadar" gw lbiih jauuhh dr rumaah!!
hadooooohhhhhh giillaa bgd nihh hariii!!
gara" anjing syalaann tuh....
huvvvvdddd...

ttep ajee tuh klo dh hr "SELASA" rsnya gw pen mnum baygon 1 drum!!
huuwwaaaaa*

0 komentar: